DANREM 033/WP BERIKAN JAM DAN DI YONIF 134/TS

Presentation1Komandan Komando Resort Militer 033/WP (Danrem 033/WP) Brigjen TNI B. Zuirman melaksanakan kegiatan Jam Komandan, di lapangan Mako Yonif 134/TS Barelang, Batam.Jam Komandan yang diikuti oleh Wadan Yonif 134/TS Kapten Inf Yusuf Tanjung, para Perwira Staf, dan Komandan Kompi jajaran Yonif 134/TS  serta diikuti seluruh prajurit Yonif 134/TS.

Pada kegiatan tersebut Danrem 033/WP menyampaikan beberapa amanat dari Pangdam I/BB pada saat apel Dansat di Puslatpur Aek Natolu Medan, diantara penyampaian tersebut adalah akan di bentuknya satu batalyon di Kepulauan Natuna  dan pembentukan Brigade Infanteri yang berlokasidi Batam, membawahi satuan Infateri tersebut, agar prajurit Yonif 134/TS meningkatkan kemampuan bertempur dan ketrampilan sesuai dengan tingkatan BPUP nya.

Disamping itu, Danrem 033/WP juga menyampaikan agar unsur komandan bawahan mengajari anggotanya tentang kemampuan skill dan teknologi untuk menghadapi era globalisasi serta Nertalitas TNI terhadap pemilu 2014 yang dilaksanakan pada tanggal 09 April 2014 mendatang.

Komentar ditutup.