Kasdim 0316/Batam Mayor Arh Hary Sassono Utomo bacakan Amanat Danrem 033/WP

Presentation1Korem 033/Wira Pratama Kodim 0316/Batam melaksanakan Upacara bendera Minggu  pertama di bulan Maret TA. 2014 pada hari senin tanggal 03 Maret 2014,bertempat di lapangan Upacara Makodim 0316/Batam yang diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0316/Batam, Subdenpom 1/3-3 Batam, Rumkitban Batam dan PNS Kodim 0316/Batam.

Kasdim 0316/Batam Mayor Arh Hary Sassono Utomo menjadi Irup pada pelaksanaan upacara bendera  tersebut  dengan  Komandan  Upacara  (Danup) Danramil 02/BB Kapten Inf Arpen Novrizal. Kasdim 0316/Batam, Mayor Arh Hary Sassono Utomo  membacakan  amanat Danrem 033/Wira Pratama pada upacara bendera tersebut adalah agar kebijakan Pangdam I/BB menjadi pijakan Utama dalam melaksanakan Program Kerja dan anggaran TA. 2014 agar dapat direalisasikan secara optimal dalam rangka mendukung keberhasilan tugas pokok TNI Angkatan Darat  yang disampaikan Pangdam I/BB pada Rapim dan Rakornis pada bulan Februari yang lalu. dan juga menekan  Agar mengedepankan kemampuan dan pengetahuan serta manajemen modern serta merubah cara berpikir menjadi transparan dan modern. Setiap Perwira staf dan komandan satuan harus melaksanakan gerakan moral serta senantiasa mewujudkan profesionalisme dengan mengedepankan keahlian, jiwa korsa, tanggung jawab, disiplin dan melaksanakan  pembinaan prajurit dilapangan dengan strategis face to face leadership, serta kuasai alutsista padat teknologi dan sarana prasarana. dalam Amanat ini Danrem 033/WP mengharapkan kepada seluruh jajaran  Korem 033/Wira Pratama  agar  mengimplementasikan hasil Rakornis staf  dan materi Apel Dansat di satuannya untuk mewujudkan satuan yang berprestasi dan laksanakan pembinaan personel dengan benar dan tepat, serta optimalkan pelaksanaan Bintal Fungsi Komando guna meminimalisir bahkan meniadakan berbagai pelanggaran dan membina komunikasi sosial dengan elemen masyarakat dilingkungan satuan dengan kegiatan positif, meningkatkan koordinasi dan komunikasi dengan aparat Kepolisian dalam pelaksanaan tugas sehingga mampu membantu pemerintah daerah dalam mengatasi kesulitan.

Pada penutup amanat Danrem 033/WP menyampaikan bahwa pada bulan April 2014 ini, bangsa Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi, pemilihan umun tahun 2014 yang sangat menentukan masa depan bangsa dan berharap bahwa pelaksanaan Pemilu di bulan April 2014 sebagai pesta demokrasi rakyat akan berjalan dengan aman, lancar, tertib dan menekankan kepada Jajaran Korem 033/WP agar tetap pegang teguh netralitas TNI dan  tugas utama kita dalam pemilu adalah ikut membantu kepolisian dalam mengamankan seluruh rangkaian kegiatan pesta demokrasi rakyat tersebut agar dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar untuk menjamin kesinambungan pembangunan nasional. 

Dalam amanat ini Danrem 033/Wp menekan kepada seluruh Dansat jajaran Korem 033/Wira Pratama agar lebih peka terhadap perkembangan situasi di wilayahnya, agar mampu merangkap dan mengatasi permasalahan yang mungkin timbul sesuai hirarki terutama yang berdampak pada penggagalan penyelenggaraan Pemilu tahun 2014.(Penrem 033/WP).

Komentar ditutup.