Pasi 2 / Ops Yonif 134/TS Bacakan Amanat Danrem 033/WP

Presentation1Korem 033/Wira Pratama Upacara Bendera merupakan salah satu sarana meningkatkan nasionalisme dan kecintaan terhadap tanah air, disamping itu, upacara juga merupakan wujud mengenang jasa para pahlawan yang gugur demi membela kemerdekaan Bangsa Indonesia.Kompi jajaran Yonif 134/TS melaksanakan Upacara Bendera Hari Senin minggu pertama di bulan Maret 2014, yang dilaksanakan di lapangan Hang Tuah Mako Yonif 134/TS Barelang, Batam.

Dalam upacara ini bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Pasi 2 / Ops Kapten Inf Triyono Hadiyanto dan Lettu Inf Hendri Mulyadi selaku Komandan Upacara. Adapun amanat dari Komandan Resor Militer 033/Wira Pratama Brigjen TNI B.Zuirman yang dibacakan oleh Inspektur Upacara menyampaikan agar seluruh prajurit menjadikan pijakan utama kebijakan Pangdam I/BB  dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran TA 2014 disatuan jajaran Korem 033/WP sehingga dapat direalisasikan secara optimal dalam rangka mendukung keberhasilan tugas pokok TNI AD. Diharapkan dari hasil Rakornis dan Apel Dansat tersebut prioritas Pembinaan Satuan tahun 2014 seluruh jajaran Korem 033/WP agar mengedepankan kemampuan dan pengetahuan serta manajemen modern serta merubah cara berfikir menjadi transparan dan modern. Laksanakan pembinaan prajurit   dilapangan dengan strategis face to face leadership, serta kuasai alutsista padat teknologi dan sarana prasarana. Akhir dari amanat Danrem 033/WP agar meningkatkan koordinasi dan komunikasi dengan aparat Kepolisian dalam pelaksanaan tugas sehingga mampu membantu pemerintah daerah dalam mengatasi kesulitan.

Pelaksanaan Upacara Bendera ini berlangsung dengan tertib dan hikmat yang diikuti seluruh prajurit Yonif 134/TS.Selesai dilaksanakannya Upacara Bendera dilanjutkan latihan PBB dan Defille. Latihan ini dipimpin oleh Dansi Mayon 134/TS Sertu Jayamindo Hutajulu yang diikuti oleh semua personel dengan antusias dan penuh semangat. Tujuan dari latihan ini adalah untuk memupuk kekompakan antar personel, memelihara kedisiplinan, dan menumbuhkan jiwa korsa pada diri setiap prajurit Yonif 134/TS. (Penrem 033/WP).

Komentar ditutup.