Kipan C Yonif 134/TS Laksanakan Latorsar

Presentation1Korem 033/Wira Pratama Profesionalisme keprajuritan dicapai melalui suatu upaya pembinaan latihan yang dilaksanakan secara terus menerus bertingkat dan berlanjut oleh prajurit di satuan. Sistem pembinaan TNI AD dikenal latihan sesuai program dan latihan dalam satuan untuk meningkatkan kemampuan prajurit secara terus menerus dan akan terbentuk menjadi prajurit profesional yang mampu memenangkan setiap pertempuran yang dihadapi. Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan profesionalisme prajurit, Kipan – C Yonif 134/TS melaksanakan Latihan Perorangan Dasar  (Latorsar) TA. 2014, yang dilaksanakan di Kelas Lapangan Kipan C Yonif 134/TS, Kepulauan Natuna.

Materi yang diajarkan kali ini adalah materi Longmalap yaitu Tehnik Memberi Nafas Buatan dan Menangani Luka Ringan,  yang diikuti personel Bintara dan Tamtama Kipan – C Yonif 134/TS.

Tujuan dari kegiatan penyelenggaraan Latihan Perorangan Dasar Umum ini adalah untuk memelihara, meningkatkan, dan mengetahui tingkat pengetahuan dan ketrampilan perorangan prajurit sesuai BPUP serta sasaran bagi Bintara dan Tamtama Kipan – C Yonif 134/TS, agar diharapkan mampu dan memahami tingkat ketrampilan dalam BPUP sesuai tingkat pangkat dan jabatan di satuan.

Komentar ditutup.