Kipan – D Yonif 134/TS Laksanakan Latosar

acKOREM 033/WIRA PRATAMA (5 Februari). Guna terciptanya profesionalisme bagi para prajurit dalam melaksanakan tugas di satuan, Kompi Senapan – D Yonif 134/TS melaksanakan kegiatan Latorsar Triwulan I Tahun 2014. Rabu (5/3).

Latihan Perorangan Dasar (LATORSAR) ini merupakan program latihan  satuan yang dilaksanakan tiap tahunnya. Materi yang diajarkan kali ini adalah Pembersihan TB Sas dan Tehnik Pemeriksaan Mayat. Dalam kegiatan latihan ini diikuti oleh personel Bintara dan Tamtama  Kipan – D yang dilaksanakan di Kelas Lapangan Kipan – D Yonif 134/TS, Kepulauan Natuna.

Tujuan diselenggarakan latihan ini adalah untuk memelihara kemampuan prajurit, meningkatan kualitas profesionalisme prajurit yang merupakan sebuah keharusan yang tidak dapat dihindari selaras dengan dinamika tugas yang semakin kompleks. Disamping itu, untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan prajurit sesuai dengan BPUP.

Latorsar merupakan kalender latihan tahunan Yonif 134/TS. Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan Yonif 134/TS memiliki prajurit yang profesional dan berkualitas agar mampu mendukung tugas pokok satuan. (penrem033wp)

Komentar ditutup.