Yonif 134/TS laksanakan Lari Ketahanan

Presentation1Korem 033/Wira Pratama Yonif 134/TS Lari Ketahanan merupakan bagian dari pembinaan fisik yang bertujuan untuk membentuk postur prajurit yang ideal, kuat dan terlatih dalam mendukung tugas pokok sehingga setiap personil memiliki fisik yang prima dan optimal guna mendukung tugas pokok kedepan sesuai dengan yang diharapkan oleh Komando atas. Dalam rangka untuk meningkat kondisi fisik dan menjaga  kesehatan tubuh prajurit, Satgas Pengamanan Pulau Nipa melaksanakan Pembinaan Fisik dengan materi Lari Ketahanan di seputaran pulau Nipa. Kegiatan ini diawali dengan senam peregangan yang diikuti oleh seluruh personel di bawah arahan Lettu Inf HP Siregar.

Pada pelaksanaan kegiatan ini personel Satgas Pam Nipa melaksanakan dengan semangat dan antusias. Tujuan kegiatan ini adalah untuk menjaga kondisi tubuh prajurit agar tetap prima dan meningkatkan kemampuan Jasmani serta memupuk kebersamaan seluruh prajurit yang berada di Pulau Nipah dalam menjalankan tugas pokok menjaga keutuhan wilayah NKRI khususnya diwilayah Kepri.

Pembinaan fisik sangatlah penting bagi setiap prajurit, baik untuk kepentingan organisasi TNI yang membutuhkan prajurit yang sehat dan bugar agar dapat melaksanakan tugas yang diberikan oleh negara dengan semangat dan moril yang tinggi.

Komentar ditutup.