YONIF 134/TS TERIMA KUNJUNGAN WASBINSAT

Presentation1Korem 033/Wira Pratama Batalyon Infanteri 134/Tuah Sakti pada tanggal 12-14 Maret 2014 menerima kunjungan Pengawas Pembinaan Satuan (WASBINSAT) dari Pusat Kesenjataan Infanteri, Kodiklat TNI AD. Tim Wasbinsat diwakili oleh Kolonel Inf Arwandi dan Mayor Inf Ardi. kedatangan Tim Wasbinsat ini disambut oleh Wadanyonif 134/TS Kapten Inf Yusuf Tanjung.Kunjungan kerja ini dilaksanakan selama 3 hari di Kompi jajaran Yonif 134/TS mulai dari kompi jajaran yang berada di Batam yaitu Ki – Ma, Kipan – A dan Ki-Bant dilanjutkan ke Kipan – E yang berada di Pinang dan Kipan – B di tanjung Balai Karimun.

Adapun tujuan kunjungan kerja Tim Wasbinsat ke Kompi jajaran Yonif 134/TS ini, adalah dalam rangka melaksanakan Program kerja TNI-AD TriwulanI  TA. 2014, dalam mengecek penyiapan latihan dan kesiapan Yonif 134/TS sampai dengan pelaksanaannya secara langsung di bidang latihan dan administrasi sesuai dengan Program Kerja Komando atas maupun Program kerja Yonif 134/TS yang sudah diturunkan pada Triwulan I Tahun 2014.

Dengan kegiatan Wasbinsat yang dilakukan diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan kualitas satuan ke depan terutama Satuan Tempur Yonif 134/TS, sehingga ke depan satuan dapat bekerja secara optimal, pengawasan dan pemeriksaan secara terprogram, dilaksanakan guna menciptakan prajurit Yonif 134/TS  yang mampu menguasai dan memahami sesuai dengan tugas dan jabatannya di satuan. (Penrem 033/WP).

Komentar ditutup.