Kunjungan Wisata Pendidikan Anak-anak TK Kota Batam ke Yonif 134/TS

Presentation1Korem 033/Wira Pratama Yonif 134/TS Anakanak dari Sekolah Taman Kanakkanak yang terdiri dari Yasasan Cerdas Insani, Rabitha Islamiyah , Yayasan Assyaugi Batam dan TK kristen Basic Batua Aji,melaksanakan kunjungan wisata pendidikan ke Markas Batalyon Infateri 134/TS yang berada di Barelang, Batam. Dalam kunjungannya ke Mayonif 134/TS tersebut SiswaSiswi TK disambut oleh Pasi – 3 /Pers Lettu Inf Richard Pasaribu beserta beberapa personel Yonif 134/TS. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mendukung kegiatan pembelajaran yang ada di sekolah TK kota Batam yang bertema “ Cita – Citaku“, serta memberikan pendidikan Bela Negara kepada generasi muda ( Taman Kanak- Kanak).

Dalam pelaksanaan kunjungan ini terdiri dari 58 orang termasuk Guru, Siswa beserta Wali Murid, pada kegiatan ini personil Yonif 134/TS memberikan pengenalan kepada siswa Taman Kanak – kanak denganjenis Seragam TNI – AD, sejarah berdirinya Yonif 134/TS dan alutsista yang dimiliki Yonif 134/TS. Disamping itu, menurut salah satu guru TK kota Batamyang mengikuti kunjungan tersebut bahwa kegiatan kunjungan dari anak-anak TK kota Batam ke Markas Yonif 134/TS bertujuan agar anak-anak TK lebih mengenal satuan Yonif 134/TS yang merupakan satuan yang berada di Batam, selain itu juga untuk membangkitkan semangat / motivasi anak-anak sejak dini agar mau menjadi anggota TNI.

Selain itu, kegiatan tersebut juga untuk mengenalkan lebih dalam lagi kepada anak-anak tentang keadaan dan lingkungan di Yonif 134/TS termasuk kegiatan yang ada didalamnya serta untuk menumbuhkan rasa kebangsaan dan nasionalisme anak sejak dini.

Komentar ditutup.