Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Yonif 134/TS dalam rangka mendukung satuan

Presentation1Korem 033/Wira Pratama Satuan yang berhasil adalah satuan yang pasti melaksanakan pembinaan satuan dengan baik dan benar, dan dalam melaksanakan pembinaan satuan yang baik, terarah dan terencana menuntut peran dari seluruh anggota serta pimpinan satuan.Yonif 134/TS merupakan bagian integral dari TNI dimana sebagai komponen utama kekuatan pertahanan negara di darat khususnya diwilayah Kepri yang dalam pelaksanaan tugas pokoknya ditentukan oleh efektifitas pelaksanaan pembinaan satuan TNI Angakatan Darat.

Dalam meningkatkan profesionalisme keprajuritan, Yonif 134/T melaksanakan kegiatan pembinaan personil melalui proses belajar dan berlatih, melalui pelaksanaan kegiatan Bongkar pasang Senjata, Menembak tepat jarak 100 M, Navigasi darat dan kesiap –  siagaan Yonif 134/TS.

Kegiatan ini dilaksanakan di Mako Yonif 134/TS, Barelang Batam. Hal ini juga bertujuan sebagai tolok ukur bagi keberhasilan Yonif 134/TS dalam membina kemampuan dasar prajurit dengan menguji ketrampilan dan ketangkasan sekaligus sebagai tradisi korps untuk memupuk jiwa korsa.

Melalui pembinaan latihan yang dilaksanakan sesuai dengan program latihan, Yonif 134/TS melalui langkah-langkah yang tepat, terencana, terpadu dan berkesinambungan dimaksudkan dapat memelihara dan meningkatkan profesionalisme prajurit. Melalui drill dan geladi latihan sebelum dilaksanakan latihan yang sesungguhnya.

 

 

Komentar ditutup.