Yonif 134/TS jaga ketahanan fisik

Presentation1Korem 033/Wira Pratama Ketahanan fisik yang kuat dan tangguh merupakan kebutuhan mutlak bagi prajurit Yonif 134/TS. Dalam situasi apapun ketahanan fisik harus tetap dipelihara dengan baik, sebagai kunci keberhasilan dalam melakasanakan tugas operasi dan latihan. Guna mewujudkan hal itu, Kompi jajaran Yonif 134/TS melaksanakan olah raga ketahanan fisik dengan lari marathon sejauh 5 Km disekitar Daerah kompi jajaran di Kepulauan Riau.(14/3)

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan pemeliharaan fisik yang rutin dilaksanakan oleh prajurit Yonif 134/TS dan diikuti oleh seluruh personil Yonif 134/TS tanpa terkecuali.Dalam olahraga lari ketahanan merupakan bagian dari pembinaan fisik yang bertujuan untuk membentuk postur prajurit yang ideal, kuat dan terlatih dalam mendukung tugas pokok sehingga setiap personil memiliki fisik yang prima dan optimal guna mendukung tugas pokok kedepan sesuai dengan yang diharapkan oleh Komando atas.

Dalam mengikuti kegiatan tersebut personel Yonif 134/TS melaksanakan dengan semangat dan antusias oleh seluruh personel yang mengikuti jalannya kegiatan pembinanaan fisik dengan materi lari ketahanan sehingga dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Dengan beban tugas yang begitu berat dan kompleks, maka menjadi suatu kebutuhan yang tidak bisa ditawar-tawar, bahwa  satuan tempur yang berada di wilayah Kepri ini,  harus tetap menjaga ketahanan fisiknya tetap prima, yaitu salah satunya dengan lari ketahanan

Komentar ditutup.