Koramil 03/Kundur Dim 0317/TBK Melaksanakan Tatap Muka Dengan Anggota Saka Wira Kartika Kuwaran 03/Kundur

moroKOREM 033/WIRA PRATAMA (17 Maret)Bertempat di Ruang  Aula Kantor Koramil 03/Kundur Danremil 03/Kundur melaksanakan kegiatan Tatap Muka dengan Perwakilan Pramuka Saka Wira Kartika Kuwaran 03/Kundur dalam rangka membahas kegiatan kedepan khususnya dalam perencanaan pengukuhan pada  bulan April 2014, sebanyak 30 orang. Senin (17/3)

Pertemuan tersebut– adik pramuka sangat mengharapkan pengukuhan, agar dapat melaksanakan kegiatan ke Pramukaan. Selaku anggota Saka Wira Kartika yang sudah lama di tunggu – tunggu adik – adik pramuka, kegiatan tersebut merupakan salah satu tugas komando kewilayahan pembinaan pramuka untuk menjadi generasi yang bisa memberikan contoh kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut yang dilaksanakan setipa hari Sabtu dan Minggu di Koramil 03/Kundur dengan materi khususnya tentang wawasan kebangsaan, karena pramuka salah satu komponen cadangan, kegiatan tersebut sangat positif bagi adik – adik pramuka dan sangat bangga bisa ikut menjadi anggota pramuka Saka Wira Kartika Kuwaran 03/Kundur. Kegiatan tersebut sesuai petunjuk dari Komandan Kodim 0317/TBK, bahwa setiap Koramil harus mampu membina pemuda dan Pramuka di wilayah masing – masing sebanyak-banyaknya, karena pemuda merupakan harapan bangsa di hari yang akan datang. (penrem033wp)

Komentar ditutup.