Pembinaan Kepada Generasi Muda SMAN I Kecamatan Moro oleh Koramil 02/Moro

moro up173KOREM 033/WIRA PRATAMA (17 Maret). Pada tanggal 17 Maret 2014 Koramil 02/Moro mengadakan pembinaan generasi muda dengan melaksanakan Upacara Bendera di SMA Neg. I Moro Kecamatan Moro, Kab. Karimun, sebagai Pembina Upacara Danramil 02/Moro Kapten Inf Luhut Sidauruk bertempat dilapangan upacara SMAN I Moro. Senin . (17/3).

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Pembina Upacara adalah sebagai generasi muda dan penerus Bangsa diharapkan kepada siswa/i SMA Neg. I Moro khususnya, untuk menghayati tentang kesadaran dan makna upacara bendera demikian juga arti dari Pancasila yang baru di ucapkan, pada kesempatan ini memperingatkan siswa/i SMAN 1 dalam berkendaraan pulang dari sekolah jangan bergerombolan,Kebut-kebutan (Ugal-ugalan) jadilah pelopor keselamatan berkenderaan, secara tepatnya agar selalu menjaga  disiplin perorangan, sebagai siswa/i tetap menjaga etika pergaulan sesama siswa/i maupun lingkungan kediaman kita berada jangan mudah terpengaruh dengan lingkungan yang buruk atau  budaya asing yang begitu marak berkembang melalui medya Elektronik / Pemberitaan, karena  kita sebagai warga yang berdomisili di Hinterland khususnya dikepulauan Moro harus tetap menjaga kebudayaan Melayu yang penuh dengan tatakrama yang kita cintai bersama.

Apabila siswa/i SMAN 1 Moro bercita-cita sebagai Generasi Bangsa maka kita harus mencintai para Guru pendidik dan orang tua kita dengan memperhatikan setiap ajaran maupun bimbingan yang dijadikan landasan Proses kedewasaan agar dikemudian hari dapat menjadi generasi penerus Cita-cita Bangsa dan Negara.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala sekolah SMAN 1,  para guru beserta staf SMAN I Moro serta para siswa/siswi berjumlah ± 389 siswa/siswi, upacara selesai pada pukul 08.45 wib, Dalam keadaan tertib dan aman. (penrem033wp)

Komentar ditutup.