DANYONIF 134/TS MENJADI IRUP PELAKSANAAN UPACARA 17-AN

134upc17KOREM 033/WIRA PRATAMA (18 Maret). Yonif 134/TS  melaksanakan Upacara Bendera 17 – an, Senin 17 Maret 2014 bertempat di lapangan Upacara Mako Yonif 134/TS, Barelang Batam. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Danyonif 134/TS Mayor Inf Persada Alam dan Komandan Upacara Kapten Inf  Rencana Bangun. Senin (17/3)

Dalam upacara tersebut Inspektur Upacara membaca amanat dari Panglima Kodam I/Bukit Barisan yang mengatakan beberapa atensi dalam pedoman dalam pelaksanaan tugas diantaranya PERTAMA, tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai landasan moral dan etika dalam pelaksanaan tugas, ingat ! tugas yang kita emban semata-mata demi kepentingan bangsa dan negara, seperti yang diajarkan dalam agama dan keyakinan kita. KEDUA, laksanakan tugas dan fungsi masing-masing dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab agar tercapai pelaksanaan tugas pokok dengan berhasil serta setiap Dansat mempercepat proses penindakan hukum, disiplin dan tata tertib terhadap prajurit yang melakukan pelanggaran  untuk tegaknya kumplintatib dijajaran Kodam I/Bukit Barisan. KETIGA, harapan saya kepada prajurit agar selalu pegang teguh komitmen netralitas TNI, setiap Prajurit TNI apapun pangkat dan jabatannya, saya ingatkan jangan sekali – kali menyalahgunakan jabatan yang menciderai komitmen netralitas TNI untuk kepentingan pribadi atau kelompok tertentu, jika ada yang melanggar ketentuan tersebut akan ditindak tegas bahkan sampai pemecatan. dan KEEMPAT, pelihara dan tingkatkan kerja sama dan koordinasi yang erat antara Angkatan maupun dengan Polri dan Pemda khususnya dalam menyikapi situasi yang berkembang dan membahayakan persatuan serta kesatuan bangsa.

Akhir dari amanat Panglima Kodam I/Bukit Barisan mengatakan tingkatkan kesiapsiagaan untuk melaksanakan OMSP khususnya berkaitan dengan tugas perbantuan kepada Polri maupun Pemerintahan Daerah, dalam rangka implementasi netralitas TNI dalam pemilu 2014 salah satunya adalah mengamankan penyelenggaraan pemilu sesuai tugas dan funsi bantuan TNI kepada Polri. mari kita sukseskan pesta demokrasi tahun 2014, dengan MOTTO “DAMAI DALAM PEMILU ITU INDAH”. (penrem033wp)

Komentar ditutup.