Kompi Jajaran Yonif 134/TS Melaksanakan Pembinaan Fisik Pagi

134 lari 18 mrtKOREM 033/WIRA PRATAMA ( 19  Maret ). Dalam rangka  meningkatkan kesegaran jasmani dan ketahanan fisik demi mendukung tugas pokok, Kompi jajaran Yonif  134/TS melaksanakan kegiatan pembinaan fisik, yang diikuti seluruh personel bertempat di lapangan Mako Yonif 134/TS, Barelang Batam. Selasa (18/3)

Kegiatan pembinaan fisik tersebut diawali dengan dengan senam pemanasan dilanjutkan dengan  lari aerobik selama 30 menit,  kemudian dilanjutkan dengan penguatan, kegiatan lari pagi ini dipimpin oleh Pasi – 2/Ops Kapten Inf Triyono Hadiyanto bersama seluruh personel dengan semangat dan gembira.

Pembinaan fisik prajurit Yonif 134/TS yang dilaksanakan rutin setiap pagi bertujuan menunjang untuk meningkatkan fisik prajurit dimana pada saat akan Tes Kesegaran Jasmani pada Kenaikan pangkat ataupun yang lainnya. Selain itu, dengan kegiatan Binsik Pagi yang teratur bisa mengontrol berat badan prajurit, sehingga bisa mencapai berat badan ideal dan  memperoleh postur tubuh yang proporsional yang secara langsung bisa menambah rasa percaya diri. (penrem033wp)

Komentar ditutup.