Bela Diri Militer Kompi Bantuan Yonif 134/TS

az

KOREM 033/WIRA PRATAMA (Maret 21)  Bela diri merupakan suatu kesenian yang timbul sebagai cara seseorang mempertahankan / membela diri. Bela diri telah lama ada dan berkembang dari masa ke masa. Pada dasarnya, manusia mempunyai insting untuk selalu melindungi diri dan hidupnya. Dalam tumbuh atau berkembang, manusia tidak dapat lepas dari kegiatan fisiknya, kapan pun dan dimanapun.  Dalam rangka melaksanakan program latihan satuan, Kompi Bantuan Yonif 134/TS melaksanakan kegiatan Uji Siap Jasmani Militer (USJM) Tahun 2014 dengan materi Bela Diri Militer (BDM) yang bertempat di Mako Kiban Yonif 134/TS Barelang, Batam. Kamis (20/3)

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh personel Kompi Bantuan dibawah arahan Serda JR Pasaribu yang telah selesai mengikuti penataran BDM di RIndam I/BB. Pada Latihan ini seluruh personel mengikuti dengan semangat dan antusias sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas.

Latihan Bela Diri Militer ini dimaksudkan agar personel tetap mampu memelihara kemampuan BDM yang telah diajarkan,  melalui latihan secara bertingkat, bertahap dan berlanjut agar kemahiran prajurit dalam bertempur tetap terjaga, terpelihara dan meningkat dari sebelumnya. .(penrem033wp)

Komentar ditutup.