YONIF 134/TS MELAKSANKAN KARYA BAKTI DALAM RANGKA GERAKAN NASIONAL INDONESIA BERSIH

KARBAK.KOREM 033/WIRA PRATAMA ( Maret 22). Prajurit Yonif 134/TS melaksanakan kegiatan Karya Bakti bersama masyarakat yang dilaksanakan di Kel. Sungai Jodoh Kec. Batu Ampar dalam rangka pembersihan lingkungan. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Lettu Inf Justik Handinata dengan kekuatan 100 orang anggota Yonif 134/TS serta organisasi pemuda dan masyarakat setempat. Sabtu (22/3)

Dalam rangka kegiatan Gerakan Nasional Indonesia Bersih (GNIB) prajurit Yonif 134/TS bersama masyarakat setempat melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan tempat ibadah, parit – parit pinggir jalan dan lingkungan tempat tinggal masyarakat.

Dengan keberadaan prajurit di tengah – tengah masyarakat, kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat terlihat antusias dan semangat. Adapun maksud diadakan kegiatan ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan antara TNI Rakyat, karena bagaimanapun juga TNI adalah bagian dari masyarakat.

Masyarakat memberikan apresiasi yang positif terhadap keberadaan prajurit Yonif 134/TS dalam melaksanakan pembersihan lingkungan tempat tinggal masyarakat. Disamping itu, pentingnya komunikasi antara TNI Rakyat akan menambah kepercayaan dan saling membutuhkan antara satu dengan lainnya sehingga terjalin hubungan yang selaras dan seimbang karena jati diri TNI adalah Dari Rakyat, Oleh Rakyat dan Untuk Rakyat. (penrem033wp)

Komentar ditutup.