KIPAN – E YONIF 134 / TS MELAKSANAKAN LINTAS MEDAN

A2KOREM 033/WIRA PRATAMA (24 Maret). Lintas medan yang merupakan salah satu materi Uji Siap Jasmani Militer (USJM) Tahun 2014 yang diikuti oleh seluruh personel dari Bintara dan Tamtama Kipan – E Yonif 134/TS dengan menggunakan senjata organik SSI / V-1. Latihan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan perorangan prajurit Kipan – E dalam menjaga kondisi fisik dan mental. Lintas medan menempuh jarak ± 7 km yang bertempat Tembeling Kompleks, Tanjung Pinang. Senin (24/3)

Kegiatan ini dipimpin oleh Dankipan – E Lettu Inf Istain Tamimi yang diprogramkan untuk memelihara serta meningkatkan kemampuan fisik personel Kipan – E Yonif 134/TS. Latihan ini merupakan hal yang biasa bagi seorang prajurit dalam mengatasi rintangan dengan maksimal namun tidak melupakan faktor keamanan harus tetap diutamakan baik keamanan personel maupun materiil.

Dengan adanya latihan Lintas Medan ini akan menambah semangat juang bagi personel Kipan – E dalam melaksanakan pembinaan fisik dan mental. Latihan Lintas Medan ini diharapkan bagi prajurit mampu melatih ketrampilan fisik untuk dapat mengatasi rintangan alam dan buatan. Melatih ketahanan Fisik serta melatih kekompakan dan ketelitian antar sesama prajurit guna menjaga sportifitas dan jiwa korsa. . (penrem033wp)

Komentar ditutup.