PEMBINAAN KEPADA GENERASI MUDA SMK NEG. I KECAMATAN MORO

dsKOREM 033/WIRA PRATAMA (Maret 24). Pada tanggal 24 Maret 2014 Koramil 02/Moro mengadakan pembinaan generasi muda dengan melaksanakan Upacara Bendera di SMK Neg. I Moro Kecamatan Moro, Kab. Karimun, sebagai Pembina Upacara Kapten Inf Luhut Sidauruk Danramil 02/Moro. Kegiatan dihadiri oleh Kepala sekolah dan para guru beserta staf SMK Neg. I Moro serta para siswa/siswi berjumlah ± 45 siswa/siswi Senin (24/3)

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Pembina Upacara adalah sebagai generasi muda penerus Bangsa diharapkan kepada siswa/siswi SMK Neg. I Moro khususnya, untuk menghayati tentang kesadaran dan makna upacara bendera dan arti dari Pancasila yang baru di ucapkan, Kita sebagai Siswa/I SMKN 1 tidak lupa mengingatkan dalam hal berkendaraan pulang sekolah jangan bergerombolan atau sepenuhnya menguasai jalan raya sehingga dapat menggangu pengguna jalan lainnya, termasuk disiplin perorangan agar tetap menjaga etika kita sebagai warga Hinterland  yang berdomisili di Kepulauan Moro yang kita cintai bersama.

Pada kesempatan ini disampaikan bagi adek –adek Siswa/i SMKN 1 tetap mengikuti perkembangan dunia pendidikan dan jangan berkecil hati khususnya penerimaan  Pegawai Bea Cukai dan Imigrasi hanya menerima siswa/i yang lulusan SMK, berarti dalam hal ini Pemerintah sudah memperhatikan lulusan dari SMK. Jadi tuntutlah ilmu untuk dijadikan modal sebagai generasi penerus cita-cita bangsa yang kita cintai barsama.

Kesempatan yang indah ini saya mengharapkan kepada Adek-adek siswa SMKN yang berminat menjadi TNI AD agar tetap melakukan latihan fisik, pada masa mendatang selalu ada peluang bagi yang berminat silakan mencari informasi di Koramil 02/Moro maupun langsung ke Kodim 0317/TBK. (penrem033wp)

Komentar ditutup.