KOMPI SENAPAN – B YONIF 134/TS LATIHAN PERORANGAN JABATAN REGU

wasKOREM 033/WIRA PRATAMA (1 April).  Untuk meningkatkan kemampuan perorangan masing – masing sesuai dengan jabatan dalam tingkat regu, Kompi Senapan – B Yonif 134/TS sesuai kalender latihan pada triwulan II TA.2014 melaksanakan latihan jabatan tingkat Regu yang dilaksanakan di lapangan dan aula Mako Kipan – B Yonif 134/TS, Tanjung Balai Karimun. Selasa (1/4)

Kegiatan ini dilatihkan oleh Sertu RW Pasaribu yang diikuti oleh personel Bintara dan Tamtama Kipan – B Yonif 134/TS, dengan materi yang diajarkan adalah Niksarpur serta pengenalan dan tugas – tugas dalam tingkatan regu.

Dalam latihan ini prajurit harus mampu melaksanakan tugasnya sesuai dengan jabatan masing – masing dan latihan harus dilaksanakan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut sehingga sasaran yang ingin dicapai dapat berjalan dengan baik serta lebih memperhatikan faktor keamanan.

Tujuan dari pelaksanaan latihan ini untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan keterampilan serta kecakapan  guna mencapai kualifikasi mampu dan melaksanakan dalam pelaksanaan tugas – tugas jabatan secara tehnis dan taktis dalam hubungan Regu.(penrem033wp)

Komentar ditutup.