KOMPI MARKAS YONIF 134/TS MELAKSANAKAN KEGIATAN LATOR JABRU

ASKOREM 033/WIRA PRATAMA (2 April). Untuk meningkatkan kemampuan prajurit Yonif 134/TS dalam melaksanakan tugas perlu adanya latihan yang disesuaikan dengan tugas dan jabatan, sehingga tuntunan tugas yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik sesuai dengan tuntutan tugas yang dibebankan oleh satuan.

Dalam rangka melaksanakan program kegiatan latihan dalam satuan Triwulan II T.A 2014, Kompi Markas Yonif 134/TS melaksanakan kegiatan Lator Jabru yang bertempat di Kelas Lapangan Kima Yonif 134/TS Barelang, Batam.Rabu (2/4)

Kegiatan latihan ini diikuti oleh personel Bintara dan Tamtama Kompi Markas Yonif 134/TS dengan materi yang disampaikan sesuai yang tertuang dalam BPKJ pada penyelenggaraan jabatan tingkat regu.

Dengan adanya latihan perorangan jabatan yang dilaksanakan merupakan tolak ukur bagi Prajurit dalam rangka meningkatkan kualitas dan Profesional sesuai dengan tugas dan jabatan dalam hubungan Regu, sehingga diharapkan tugas dalam satuan  dapat tercapai secara optimal. Tujuan dari pelaksanaan latihan ini juga untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan keterampilan serta kecakapan  guna mencapai kualifikasi mampu dan melaksanakan dalam pelaksanaan tugas – tugas jabatan secara tehnis dan taktis dalam hubungan Regu. (penrem033wp)

Komentar ditutup.