ACARA SYUKURAN DAN KORP RAPORT KENAIKAN PANGKAT PERSONEL YONIF 134/TS

vbnKOREM 033/WIRA PRATAMA ( 7 April ). Upacara bendera merupakan wujud penghormatan dan kebanggaan terhadap bendera Merah Putih serta untuk menumbuhkan nilai-nilai kejuangan pada diri prajurit yang berlandaskan Sapta Marga Sumpah Prajurit, dan 8 Wajib TNI.

Yonif 134/TS pada hari Senin tanggal 7 April 2014 melaksanakan Upacara Bendera hari Senin, bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Danyonif 134/TS Letkol Inf Persada Alam dan selaku Komandan Upacara adalah Dankipan – A Kapten Inf Justik Handinata yang bertempat di lapangan Hang Tuah Mako Yonif 134/TS Barelang, Batam.(Senin 7/4)

Kegiatan pelaksanaan Upacara bendera ini dilaksanakan sebagai rutinitas setiap minggunya yaitu pada setiap hari Senin. Upacara Bendera di Mako Yonif 134/TS berlangsung dengan tertib dan hikmat, yang diikuti oleh personil Kompi Markas, Kompi Senapan – A, Kompi Bantuan, dan Kompi Latorlan Yonif 134/TS yang berada diwilayah Batam.

Melalui upacara bendera ini diharapkan dapat mempertebal semangat kebangsaan, cinta tanah air, patriotisme dan idealisme serta meningkatkan peran dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.(penrem033wp)

Komentar ditutup.