BRIGJEN TNI B. ZUIRMAN PIMPIN PARADE CALON TAMTAMA PK GELOMBANG I TH 2014

IMG_3581IMG_3607IMG_3601KOREM 033/WIRA PRATAMA (8 April). Danrem 033/WP  Brigjen TNI B. Zuirman memimpin parade Calon Tamtama PK Gelombang I Th 2014 Subpanda Tanjungpinang di Makorem 033/WP bersama Panitia Penerimaan Calon Tamtama PK Gel I Th. 2014 dari Mabes TNI-AD dan Kodam I/BB Selasa (8/4).Pada Penerimaan Calon Tamtama di Subpanda Tanjungpinang  animo sebanyak 85 orang pendaftar, setelah melaui seleksi yang sangat ketat hanya terpilih  29 orang untuk mengikuti Parade, dari hasil Parede yang dipimpin Danrem bersama Panitia dinyatakan lulus dan berhak mengikuti seleksi tingkat Pusat yang dilaksanakan di Secata ‘B’ Padang Panjang sebanyak 20 orang.

Danrem 033/WP  Brigjen TNI B. Zuirman  pada kesempatan itu mengatakan,  Sangat Antusias sekali animo dari para pelamar untuk menjadi Prajurit TNI-AD hal ini  tentu mengindikasikan bahwa selama ini peran para Babinsa sebagai unjung tombak dalam pelaksanaan Program Teritorial dikewilayahan yang salah satunya adalah mensosialisasikan adanya penerimaan Ptrajurit TNI-AD cukup berhasil dengan baik.

Menurut Danrem pada penekanannya kepada peserta bahwa penerimaan ini adalah tidak di pungut biaya apapun selama tes berlangsung dan bebas dari KKN.yang secara sukarela ingin mengabdikan dirinya menjadi prajurit Tamtama PK TNI AD melalui tahap pendaftaran, penelitian persyaratan, pemanggilan, pengujian dan pemilihan sampai diangkat menjadi prajurit siswa dan di didik dalam lembaga pendidikan TNI AD dan Keberadaan panitia dalam pelaksanaan Parade memiliki tanggung jawab yang berat karena tugas ini adalah merupakan suatu amanah dan kehormatan yang harus dapat dipertanggungjawabkan baik kepada TNI AD selaku institusi,  maupun kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Parade yang berjalan cukup ketat yang dilaksanakan di Makorem yang diikuti oleh Panitia dari Mabes TNI-AD adalah Letkol Inf Tedjo Sularso dan panitia dari Kodam I/BB Aslog Kasdam I/BB Kolonel Czi Hari Soebagiyo dan  Panitia  Subpanda Tanjungpinang, Kasrem 033/WP Kolonel Inf Sudarmadi S.Sos., Kasi Korem, Danden Kesyah, Karumkit, Ka Ajen, Kajasrem bersama anggotanya. (penrem033wp)

Komentar ditutup.