DANDIM 0316/BATAM TINJAU KESIAPAN BABINSA MELAKSANAKAN SISKAMLING DI BEBERAPA TPS.

IMG_9197[1]KOREM 033/WIRA PRATAMA (8 April). Komandan Kodim 0316/Batam Letkol Arh Harvin Kidingallo didampingi Pasi Intel, Kapten Inf Jones Naibaho,  Pjs Pasiops  lettu Inf Suherman,  Pasiter Dim 0316/Batam  Kapten Inf Palgunaldi meninjau kesiapan  Babinsa  bersama dengan aparat satuan lain  melaksanakan Siskamling menjaga Kotak suara Pemilu Tahun 2014 di beberapa Kecamatan.Selasa (8/4)

Logistik suara yang ditinjau Dandim 0316/Batam adalah di Kelurahan Sungai Panas, Kecamatan Batam Kota,  Kel. Tiban Lama  Kec. Sekupang dan Kel. Bengkong Laut  Kec. Bengkong.   “Logistik diamankan 24 jam penuh. Pengamanan akan tetap ada saat logistik didistribusikan ke TPS-TPS [tempat pemungutan suara], Rabu mendatang. Setiap logistik bergeser akan dikawal, setiap berada di lokasi tertentu juga diamankan, seperti ”kotak suara, surat suara, tinta, dan sebagainya. ujar Lurah Sungai Panas  Said Iwan.

  ” Mari Kita jaga Logistik  pemilu Tahun 2014 dengan penuh rasa tanggung jawab, dan kita berharap pemilu dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.  pesan Dandim 0316/Batam Letkol Arh Harvin Kidingallo, kepada Aparat yang menjaga Logistik Pemilu.(penrem033wp)

Komentar ditutup.