KOMPI SENAPAN – B YONIF 134/TS MELAKSANAKAN KEGIATAN LATOR JABRU

134 lator 8 aprlKOREM 033/WIRA PRATAMA (8 April). Dalam rangka meningkatkan ketrampilan dan kemampuan perorangan prajurit di tingkat regu, Kompi Senapan – B Yonif 134/TS melaksanakan kegiatan Latihan Perorangan Jabatan Regu (Lator Jabru). Latihan ini sesuai dengan kalender latihan Satuan pada Triwulan II T.A 2014.

Pada latihan ini materi yang diajarkan adalah Hukum Ham dan Humaniter yang diikuti seluruh personel Bintara dan Tamtama Kipan – B Yonif 134/TS. Materi tersebut diajarkan oleh Serda Satria Muzaradi yang dilaksanakan di Mako Kipan – B Yonif 134/TS, Tanjung Balai Karimun.Selasa (8/4)

Dalam kegiatan ini seluruh personel mengikuti dengan antusias dan semangat dalam pemberian materi yang diberikan oleh pengajar. Latihan ini juga sebagai tolak ukur kemampuan perorangan personel dalam tingkatan regu.

Tujuan dari latihan ini adalah untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan dan keterampilan perorangan dasar prajurit tingkat regu sesuai dengan BPKJ.  Disamping itu, juga untuk menguji dan meningkatkan kemampuan serta keterampilan jabatan sesuai fungsi dalam organisasi, dengan harapan prajurit mampu menguasai kemampuan dan keterampilan teknis perorangan serta memahami kerjasama taktis dan teknis perorangan sampai dengan tingkat regu. (penrem033wp)

Komentar ditutup.