BPJS Berikan Perlindungan dan Jaminan Kesehatan Prajurit

IMG_4161KOREM 033/WIRA PRATAMA (11 APRIL). Sebagai tindak lanjut penyelenggaraan BPJS, Dinas Kesehatan Provinsi kembali mengadakan Sosialisasi Jaminan Kesehatan Nasional  dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) kepada para Prajurit dan PNS Makorem 033/WP sekaligus membagikan kartunya kepada Prajurit, yang digelar di Lapangan Apel Makorem, Jumat (11/4)

Sosialisasi Jaminan Kesehatan NasionaL dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Seperti diketahui bahwa, Kementerian Pertahanan, TNI dan PT. Askes telah melaksanakan Memorandum of Understanding (MoU) pada tanggal 11 Juli 2013 untuk mewujudkan kerjasama dan sinergi dalam rangka pengalihan program pelayanan kesehatan dan pemanfaatan bersama fasilitas kesehatan yang dikelola oleh Kemhan dan TNI kepada BPJS Kesehatan.

Menurut Tim, bahwa Jaminan Kesehatan Nasional adalah jaminan berupa perlindungan kesehatan agar peserta memperoleh manfaat pemeliharaan kesehatan dan perlindungan dalam memenuhi kebutuhan dasar kesehatan yang diberikan kepada prajurit yang telah membayar iuran atau iurannya dibayar oleh Pemerintah.(penrem033wp).

Komentar ditutup.