KEGIATAN ORAUM KIPAN – D YONIF 134/TS

dqKOREM 033/WIRA PRATAMA (15 APRIL). Olahraga Umum (Oraum) merupakan sarana penyaluran hobby atau bakat masing – masing prajurit dan sarana meningkatkan prestasi perorangan maupun satuan serta merupakan sarana memupuk kekompakan dan kerja sama antar prajurit.

Dalam rangka meningkatkan kemampuan prajurit di bidang olahraga, Kipan – D Yonif 134/TS melaksanakan kegiatan Olahraga Umum (Oraum) yang bertempat Mako Kipan – D Yonif 134/TS Bunguran Timur, Kepulauan Natuna.Selasa (15/4)

Kegiatan ini diawali dengan senam peregangan yang diikuti oleh seluruh personel Kipan – D Yonif 134/TS. Hal ini dimaksudkan agar dalam pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan lancar serta memperhatikan faktor keamanan. Kegiatan yang dilaksanakan diantaranya adalah Bola Volly.

Dalam kegiatan ini seluruh personel melaksanakan dengan semangat dan gembira. Disamping itu, kegiatan ini sebagai suatu nilai kebersamaan antara atasan dengan para anggota yang selama ini terjalin cukup erat dan akrab.

Kegiatan ini selain bermanfaat bagi kesehatan, juga bertujuan untuk menjaga kondisi badan prajurit agar tetap prima, disamping itu menjaga postur tubuh tetap ideal, meningkatkan stamina prajurit dan mengasah kemampuan prajurit dalam kegiatan olahraga umum.(penrem033wp)

Komentar ditutup.