YONIF 134/TS MELAKSANAKAN UPACARA BENDERA 17 – AN

zKOREM 033/WIRA PRATAMA  (17 APRIL).  Yonif 134/TS melaksanakan Upacara Bendera, bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Wadanyonif 134/TS Mayor Inf Yusuf Tanjung  dan selaku Komandan Upacara adalah Dankipan – B Tri Hasan Fuadi yang bertempat di lapangan Hang Tuah Mako Yonif 134/TS Barelang, Batam.Jumat (18/4)

Dalam amanat Panglima TNI yang dibacakan oleh Inspektur Upacara pada upacara tersebut, mengatakan bahwa Kendali TNI sepenuhnya berada ditangan Panglima TNI, sehingga tidak ada prajurit TNI yang blok – blokan terhadap aliran politik, untuk itu untuk tetap menjaga soliditas dan tidak terpengaruh oleh provokasi klasik, yang di janjikan oleh kelompok kepentingan tertentu,dan jaga kesiapsiagaan satuan sesuai posisi siaga penuh yg telah di tetapkan.

Dalam tugas struktural, Panglima TNI menyampaikan bahwa TNI memiliki tugas yang  bersifat operasional dan administrasi. Oleh karena itu , masing – masing satuan kerja di jajaran TNI harus sudah  menyiapkan laporan pelaksanaan dan evaluasi TW – 1, dalam rangka Kalkulasi kemajuan dan faktor yang berpengaruh. Dihadapan kepada Indikator capaian pelaksanaan tugas, sebagaimana yang telah digariskan pada pokok – pokok kebijakan Panglima TNI.

Akhir dari amanat Panglima TNI mengatakan untuk tetap melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya, dengan dilandasi keimanan dan ketakwaan kepada TYME, semangat ketulusan dan penuh dedikasi , yang dapat memberikan nilai ibadah.

Akhir dari kegiatan Upacara ini dilanjutkan dengan Jam Komandan yang diberikan oleh Danyonif 134/TS Mayor Inf Abdul Razak Rangkuti, S.sos kepada seluruh prajurit Yonif 134/TS.(penrem033wp)

Komentar ditutup.