PEMBINAAN FISIK SATGAS PAM PERBATASAN PULAU NIPA YONIF 134/TS

134nphKOREM 033/WIRA PRATAMA (21 APRIL).  Yonif 134/TS merupakan bagian integral dari TNI dimana sebagai komponen utama kekuatan pertahanan negara di darat khususnya diwilayah Kepri yang dalam pelaksanaan tugas pokoknya ditentukan oleh efektifitas pelaksanaan pembinaan satuan TNI Angakatan Darat.Sabtu (19/4)

Dalam meningkatkan profesionalisme keprajuritan, Satgas Pam perbatasan Pulau Nipa Yonif 134/TS melaksanakan kegiatan pembinaan personil melalui proses selain belajar dan berlatih, yaitu melalui pelaksanaan kegiatan pembinaan fisik.

Kegiatan ini diawali dengan senam peregangan yang diikuti oleh seluruh personel di bawah arahan Lettu Inf HP Siregar. kegiatan ini merupakan langkah untuk memelihara dan meningkatkan kondisi kesehatan dan fisik prajurit selama melaksanakan penugasan.

Selain itu juga Tujuan kegiatan ini adalah untuk menjaga kondisi tubuh prajurit agar tetap prima dan meningkatkan kemampuan Jasmani serta memupuk kebersamaan seluruh prajurit yang berada di Pulau Nipa dalam menjalankan tugas pokok

Komentar ditutup.