YONIF 134 / TS MELAKSANAKAN KEGIATAN ORAUM

134 20aprilKOREM 033/WIRA PRATAMA (21 APRIL).  Dalam rangka meningkatkan soliditas, kebersamaan, kekompakan dan keakraban antar sesama Perwira, Bintara dan Tamtama, Yonif 134/TS  menggelar kegiatan olahraga bersama   (Oraum) yang dilaksanakan di Lapangan Mako Yonif 134/TS,Barelang Batam.Senin (21/4)

Kegiatan olahraga bersama (oraum) ini dipimpin oleh Danyonif 134/TS Mayor Inf Abdul Razak Rangkuti, S.sos dan diikuti oleh seluruh prajurit Yonif  134/TS yang merupakan agenda rutin setiap hari Sabtu pagi. Kegiatan olah raga Aerobik ini di awali dengan apel pagi kemudian dilanjutkan dengan lari bersama di lintasan lari lapangan Yonif 134/TS. Setelah selesai  lari dilanjutkan pertandingan sepak bola antara Tim Kesebelasan Perwira Yonif 134/TS melawan Tim Kesebelasan antar Kompi Yonif 134/TS.

Kegiatan tersebut selain bermanfaat bagi kesehatan, olahraga bersama (oraum) ini  juga bertujuan untuk tetap menjaga kondisi badan, postur, stamina prajurit dan mengasah kemampuan prajurit dalam kegiatan olahraga umum. Disamping itu, melalui kegiatan olahraga bersama diharapkan jalinan silahturahmi antar Perwira, Bintara dan Tamtama Yonif 134/TS yang sudah terjalin baik selama ini dapat terpelihara dan semakin erat lagi. . (penrem033wp)

Komentar ditutup.