KIPAN – E YONIF 134/TS MELAKSANAKAN PEMBINAAN FISIK

efKOREM 033/WIRA PRATAMA (22 APRIL). Pembinaan fisik merupakan bagian dari setiap prajurit TNI yang sangat penting dan perlu, karena bagi setiap prajurit TNI pembinaan fisik sangat diutamakan dalam mendukung tugas pokok satuan.

Semangat personel prajurit Kipan – E Yonif 134/TS  terlihat jelas dalam raut wajahnya ketika menjalani latihan pembinaan fisik lari sejauh 5KM di komplek Asmil Kipan – E Tembeling, Tanjung Pinang. Mereka percaya dengan fisik yang kuat yang dilatih melalui , bertahap, bertingkat dan berlanjut, dapat melaksanakan Tugas satuan dengan baik.. Senin (22/4).

Lari 5 KM ini merupakan bagian pembinaan rutin bagi seluruh personel Kipan – E Yonif 134/TS dengan tujuan untuk menjaga dan melatih kebugaran fisik sekaligus mengetahui sejauh mana tingkat stamina masing-masing prajurit, sehingga setiap prajurit akan selalu siap melaksanakan tugas, baik itu tugas operasional, pendidikan maupun tugas-tugas lainnya.

Selain itu Pembinaan fisik  lari 5 KM  dapat meningkatkan stamina dan kesamaptaan jasmani dengan tujuan dapat memberikan kebugaran bagi setiap personel sehingga terbentuk postur prajurit yang ideal. (penrem033wp)

Komentar ditutup.