BULU TANGKIS AJANG PENGEMBANGAN KUALITAS PRAJURIT YONIF 134/TS

bl.tangks 25 aprilKOREM 033/WIRA PRATAMA (25 APRIL). Olahraga umum merupakan suatu wadah untuk mengasah kemampuan dan keahlian prajurit dalam bidang olahraga. Pada kesempatan inilah Yonif 134/TS berinisiatif untuk menjadikan kegiatan oraum bersama untuk mempererat tali persaudaraan antar personel dan untuk melancarakan tugas-tugas kedepannya.

Dalam rangka mengasah kemampuan prajurit di bidang olahraga khususnya dalam olah raga umum kecabangan Bulu tangkis, Yonif 134/TS melaksanakan kegiatan Olahraga Umum (Oraum) bulu tangkis yang bertempat di Gedung GSG Mako Yonif 134/TS. Jumat (25/4).

Kegiatan bulu tangkis ini mempertandingkan antara Perwira , Bintara dan Tamtama Yonif 134/TS dan merupakan agenda rutin setiap hari Jumat.

Olah raga Bulu tangkis bersama ini bertujuan selain menjalin ikatan tali silaturahmi terhadap sesama prajurit Yonif 134/TS, juga bermanfaat untuk memelihara kesehatan dan kesegaran tubuh,  juga menjadi agenda  berlanjut dan berkesinambungan agar bisa mendorong dan menjadikan inspiransi dalam upaya pembinaan  secara sistematis yang berkualitas dan profesional, guna pengembangan cabang olah raga Bulutangkis. (penrem033wp)

Komentar ditutup.