Kasdim 0316/Batam Irup pada Upacara Bendera Senin 05 Mei 2014

_MG_9942[1]Kasdim 0316/Batam Mayor Arh Hary Sassono Utomo menjadi Irup pada Upacara Bendera Merah Putih Senin, 5 Oktober 2014 bertempat di lapangan Makodim 0316/Batam, dengan Komandan Upacara Danramil 04/Galang Lettu Inf Suherman.
Upacara tersebut diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0316/Batam, Subdenpom 1/3-3 Batam dan PNS Kodim 0316/Batam. Pada upacara bendera tersebut Kasdim 0316/Batam Mayor Arh Hary Sassono Utomo membacakan amanat Komandan Korem 033/Wira Pratama.
.” Kita patut bersyukur pemilu Legislatif telah terlaksana dengan lancar, tertib dan aman dan damai.” dalam kaitan tersebut kepada Pimpinan satuan jajaran Korem 033/Wira Pratama untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas pengamanan Pemilu Legislatif dalam rangka penyempurnaan tugas pada tahapan Pemilu berikutnya yaitu pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, baik yang terkait dengan tugas perbantuan distribusi logistik Pemilu, maupun tugas pengamanan pemilu di wilayah masing-masing jajaran Korem 033/WP. Selanjutnya Baik-baik terhadap rakyat harus kita laksanakan dalam berbagai macam wujud macam kegiatan karena masyarakat butuh kita untuk membantu menyelesaikan kompleksitas permasalahan yang sedang mereka hadapi, kita sebagai anggota TNI harus menjadi saudara masyarakat, agar kita bisa lebih masuk dalam kehidupan masyrakat.
Pelaksanaan upacara bendera di Makodim 0316/Batam berjalan dengan, tertib, aman dan lancar.

 

Komentar ditutup.