KIPAN – A YONIF 134/TS MELAKSANAKAN KEGIATAN LATIHAN PHH

Presentation1Kipan – A Yonif 134/TS melaksanakan kegiatan Latihan Penanggulangan Huru Hara ( PHH ) yang di pimpin oleh Letda Inf BF. Sipayung yang bertempat di Mako Kipan – A Yonif 134/TS, kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari ( 05 s.d 07 Mei2014 ) dalam rangka latihan mengantisipasi perkembangan situasi kedepan dalam melaksanakan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2014 yang sedang berjalan saat ini.
Tujuan di laksanakannya Latihan Penanggulangan Huru Hara (PHH) tersebut untuk melatih kemampuan para prajurit Kipan – A Yonif 134/TS dalam rangka menangani dan menanggulangi Huru Hara yang tidak menutup ke mungkinan akan terjadi di setiap kesempatan terutama saat pelaksanaan Pemilu tahun 2014 yang merupakan salah satu tugas pokok TNI AD dalam menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif.
Diharapkan dengan didukungnya kemampuan para Prajurit Kipan – A Yonif 134/TS dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan harapan Komando Atas, serta meminimalisir segala bentuk kerugian baik kerugian materiil maupun kerugian personel yang tidak diharapkan dalam melaksanakan kegiatan penanggulangan huru hara (PHH) dilapangan yang sebenarnya.

 

Komentar ditutup.