YONIF 134/TS MELAKSANAKAN UPACARA BENDERA SENIN

Presentation1Kegiatan upacara bendera merupakan salah satu upaya pendidikan terutama dikalangan militer yang dapat mencakup pencapaian berbagai tujuan pendidikan. Sikap disiplin, kesegaran jasmani dan rohani, keterampilan gerak, keterampilan memimpin dan pengembangan sifat loyalitas adalah merupakan hal-hal yang dapat diperoleh melalui kegiatan upacara bendera.
Yonif 134/TS melaksanakan Upacara Bendera Senin bertempat di lapanganUpacara Mako Yonif 134/TS, Barelang dan diikuti oleh seluruh personil Yonif 134/TS.
Bertindak sebagai Inspektur Upacara Danyonif 134/TS, Mayor Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos dan Komandan Upacara pada Upacara Bendera Senin adalah Danki-Bant Yonif 134/TS Kapten Inf Rencana Bangun.
Kegiatan pelaksanaan Upacara bendera ini dilaksanakan sebagai rutinitas setiap minggunya yaitu pada setiap hari Senin. Upacara Bendera di Mako Yonif 134/TS diikuti oleh personil Kompi Markas, Kompi Senapan – A, Kompi Bantuan, dan Kompi Latorlan Yonif 134/TS yang berada di wilayah Batam.
Akhir dari kegiatan Upacara ini di laksanakannya Jam Komandan dari Danyonif 134/TS kepada seluruh prajurit, hal ini merupakan salah satu cara yang dilakukan Danyonif 134/TS untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh prajurit untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan kegiatan maupun kondisi langsung para prajurit Yonif 134/TS.

Komentar ditutup.