DANYONIF 134/TS MENERIMA KUNJUNGAN PASIS SESKOAD KE MAKO YONIF 134/TS

Presentation1Danyonif 134/TS, Mayor Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos menerima kunjungan Pasis Seskoad Dikreg LII dalam rangka kegiatan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Binsat, berjumlah 15 orang Perwira dipimpin oleh Perwira Penuntun ( Patun ) Kolonel Arm Umar Sanusi. S.sos, yang bertempat di MakoYonif 134/TS, Barelang Batam.
Kegiatan ini merupakan bagian dari program pendidikan Pasis Seskoad yang termasuk dalam kuliah kerja lapangan pembinaan satuan (KKL Binsat). Kegiatan Kunjungan ini dilaksanakan terhitung mulai tanggal 05 – 07 Mei 2014 di satuanYonif 134/TS. Dalam kegiatan ini Siswa Seskoad juga memberikan kuisioner kepada Perwira, Bintara dan Tamtama Yonif 134/TS. Hal ini merupakan salah satu persyaratan bagi perwira siswa Seskoad dalam menyusun makalah dalam melengkapi tugas akhir.
Kegiatan studi yang dilaksanakan di Yonif 134/TS ini, diharapkan dapat terlaksana sesuai rencana dan membawa hasil yang diinginkan sesuai dengan program kegiatan kegiatan KKL bagi Pasis Seskoad khususnya dilingkungan Angkatan DaratDengan demikian esensinya sangat penting guna memberikan kesempatan kepada para perwira siswa untuk mempelajari, memahami dan mengkaji kondisi satuan serta mengkaji potensi suatu wilayah dengan berbagai permasalahan yang dihadapi nantinya, dalam meningkatkan profesionalisme TNI. .(Penrem033WP)

 

Komentar ditutup.