KIPAN – E YONIF 134/TS MELAKSANAKAN LATIHAN TEKNIS TINGKAT REGU

Presentation1Pembinaan latihan merupakan upaya, pekerjaan dan kegiatan yang menjadi tanggung jawab setiap Pembina Latihan dalam mengelola sumber daya latihan secara efektif dan efisien. Penggunaan metoda latihan yang tepat akan mempengaruhi pencapaian tujuan dan sasaran latihan yang ditetapkan.
Dalam rangka meningkatkan kemampuan teknik perorangan dalam hubungan regu dan kemampuan taktis dalam melaksanakan tugas, Kipan – E Yonif 134/TS melaksanakan Latihan Teknis Tingkat Regu, yang dilaksanakan di komplek Mako Kipan – E , tembeling Tanjung Pinang.
Kegiatan ini merupakan program kerja dari satuan Komando atas dengan tujuan untuk melatih keterampilan teknis perorangan prajurit Kipan – E dalam hubungan Regu sesuai dengan jabatannya sehingga memiliki kemahiran dalam melaksanakan tugas.
Selain itu juga meningkatkan hubungan satuan sehingga mengerti dan dapat melaksanakan prosedur teknik sesuai dengan materi yang dilatihkan. Terlihat prajurit Kipan – E Yonif 134/TS melaksanakan latihan dengan semangat dan sungguh – sungguh dalam berlatih.

Komentar ditutup.