KOMPI MARKAS YONIF 134/TS MELAKSANAKAN LINTAS MEDAN

Presentation1Dalam rangka mengasah kemampuan, ketangkasan serta kesemaptaan jasmani personelnya, Kompi Markas Yonif 134/TS melaksanakan kegiatan latihan Lintas Medan ( Cross Country) yang bertempat di Mako Yonif 134/TS komplek, Barelang Batam.
Kegiatan Lintas Medan dengan menempuh jarak 6 km ini diikuti seluruh prajurit Kompi Markas Yonif 134/TS, Dalam melaksanakan kegiatan ini seluruh prajurit melaksanakan kegiatan dengan penuh semangat.
Latihan ini digelar dalam rangka membina dan meningkatkan kemampuan serta ketrampilan teknik maupun taktik tempur. Selain itu juga sebagai sarana untuk mengasah profesionalisme prajurit Kompi Markas Yonif 134/TS sebagai pasukan pejalan kaki (Infanteri) sehingga bila sewaktu-waktu digerakkan kedaerah penugasan sudah benar-benar siap.
Kegiatan Lintas Medan ( cross country ) disamping untuk menyegarkan kembali kemampuan jasmani prajurit, kegiatan ini juga bertujuan untuk melihat sejauh mana kesiapan fisik masing-masing prajurit Kompi Markas yang dihadapkan dengan medan yang bervariasi, sehingga diharapkan dengan pembinaan fisik yang baik maka seluruh prajurit selalu siap sedia untuk melaksanakan tugas operasi.

 

Komentar ditutup.