PENUTUPAN KKL BINSAT PASIS SESKOAD DI YONIF 134/TS

Presentation1Berakhirnya kunjungan Pasis Seskoad Dikreg LII dalam rangka kegiatan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Binsat, berjumlah 15 orang Perwira dipimpin olehPerwira Penuntun( Patun ) Kolonel Arm Umar Sanusi. S.sos, yang bertempat di MakoYonif 134/TS, Barelang Batam, di akhiri dengan Taklimat akhir dari ketua Tim Pelaksana KKL Binsat dan penyerahan Plakat kepada Danyonif 134/TS Mayor Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos.
Dengan berakhirnya kegiatan KKL Binsat di satuanYonif 134/TS dimana para Pasis Seskoad telah mengikuti proses belajar mengajar dan telah memperdalam berbaga iilmu pengetahuan, yang berkaitan dengan matra daratdan TNI maupun dengan pengetahuan non militer dalam rangka pengembangan diri sebagai calon pemimpin TNI Angkatan Darat masa depan.
Selainitumelalui proses kegiatan KKL di Yonif 134/TS Pasis Seskoad dapat mengaktualisasikan performa diri sebagai pembuat keputusan yang handal berwawasan yang luas dan berdaya analisis yang tajam, sebagai komponen utama pertahanan matra darat.
TNI AD akan terus melakukan berbagai upaya pembangunan secara terencana, konsisten dan berkesinambungan dari segiorganisasi struktur dan kultur maupun aspek kemampuan dan kekuatan yang solid, profesional, tangguh, modern, berwawasan kebangsaan serta mencintai dan di cintai rakyat.

 

Komentar ditutup.