KIPAN – B YONIF 134 / TS MELAKSANAKAN LATIHAN BELA DIRI MILITER

Presentation1Setiap prajurit Infanteri dituntut memiliki tiga kemampuan diantaranya menembak, taktik dan perkelahian jarak dekat. Dalam suatu pertempuran tidak menutup kemungkinan terjadi kontak fisik secara langsung antara prajurit dengan musuh. Hal ini yang menjadikan seorang prajurit dalam mempertahan kanjiwa demi kehormatan Negara, Bangsa dan TNI. Apabila Prajurit memiliki kemampuan beladiri yang handal, kebanggaan dan kehormatan adalah yang diraih.
Dalam rangka kegiatan program satuan Komando atas yang dilaksanakan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut Kipan – B Yonif 134/TS melaksanakan latihan Beladiri Militer yang dilaksanakan di lapangan Kipan – B komplek , Tanjung Balai Karimun.
Pentingnya bela diri yang dimiliki oleh setiap prajurit terutama Prajurit Infanteri sebagai garda terdepan dalam setiap pertempuran. Melalui latihan Beladiri militer ini diharapkan dapat meningkatkan kwalitas dan standar beladiri prajurit Kipan – B Yonif 134/TS.
Kegiatan latihan beladiri Militer ini dilaksanakan oleh seluruh prajurit Kipan – B dengan semangat berlatih yang tinggi, penuh kesabaran dan keuletan.

Komentar ditutup.