TRADISI PENYAMBUTAN PURNA TUGAS PRAJURIT SATGAS PAMTAS RI – PNG YONIF 134/TS

dddKOREM 033/WIRA PRATAMA (15 MEI). Bertempat di Mako Yonif 134/TS, Barelang Batam, Yonif 134/TS dan Persit KCK Cab LXX Yonif 134/TS melaksanakan Tradisi penyambutan purna tugas prajurit Satgas Pamtas RI – PNG Yonif 134/TS yang kembali ke Home Base setelah selesai melaksanakan Tugas Operasi. Rabu (14/5)

Kegiatan penyambutan tersebut diawali arak – arakan dari gerbang Mako Yonif 134/TS oleh seluruh prajurit Yonif 134/TS, kemudian dilanjutkan dengan penyiraman air kembang sebagai lambang tradisi satuan.

Danyonif 134/TS, Mayor Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos merasa bangga kepada Satgas Pamtas RI – PNG  Yonif 134/TS yang telah melaksanakan penugasan di wilayah Papua.

Dalam amanat Danyonif 134/TS, menyampaikan kepada seluruh anggota untuk memanfaatkan waktu konsolidasi yang ada baik secara personil maupun materil dan lakukan langkah-langkah administrasi lainnya sesuai ketentuan serta prosedur tetap bagi satuan yang purna tugas. Setelah itu siapkan fisik dan mental untuk menghadapi  tugas-tugas berikutnya. Tetap disiplin dengan tampilan dan berperilaku yang simpatik, bersahaja serta sederhana. (penrem033wp)

Komentar ditutup.