UPACARA PENYAMBUTAN PURNA TUGAS SATGAS PAMTAS RI – PNG YONIF 134/TS

wfdeKOREM 033/WIRA PRATAMA (15 MEI). Danyonif 134/TS, Mayor Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos sebagai Irup (inspektur upacara) dalam Upacara Penyambutan  Satgas Purna Tugas Operasi Pamtas RI – PNG di wilayah Papua TA. 2013, bertempat di Pelabuhan Ferry Internasional, Sekupang Batam.Rabu (14/5)

Dalam amanat Danyonif 134/TS, Mayor Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos menyampaikan, Selamat Datang kepada prajurit satgas pengamanan perbatasan RI – PNG Yonif 134/TS yang baru menyelesaikan tugasnya dengan baik, aman dan lancar secara profesional dalam menjaga integritas NKRI dari ancaman dan berbagai aksi yang mengganggu keamanan di wilayah perbatasan RI – PNG.

Lebih lanjut Danyonif 134/TS menyampaikan, dengan berakhirnya pelaksanaan tugas pengamanan perbatasan RI – PNG, saya berharap segera fokuskan kembali terhadap tugas dan kewajiban sebagai prajurit untuk tetap belajar dan berlatih guna mengahadapi tugas ke depan yang semakin kompleks dalam mendukung tugas pokok Yonif 134/TS.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakapoltabes Barelang, perwakil Dansat  Brimob , Yonif 10 Marinir , Danramil Sekupang dan perwakilan Insatansi Pemerintah kota Batam. . (penrem033wp)

Komentar ditutup.