Meningkatkan iman dan taqwa merupakan bagian dari Program Bintal fungsi Komando

Presentation1Korem 033/Wira Pratama Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Dandim 0317/TBk Dec Jerry Manungkalit, S.I.P. menghadiri pelaksanaan ibadah kebaktian dengan masyarakat dan keluarga besar Kodim 0317/TBK yang beragama nasrani. 16/5.
Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan perlu adanya siraman rohani dengan melaksanakan ibadah dan kebaktian, sehingga iman dan taqwa tersebut dapat terjaga dengan baik, dipupuk sehingga kualitasnya dapat dilihat dari keseharian dan prilaku, meningkatkan iman dan taqwa merupakan bagian dari Program Bintal fungsi Komando sebagai sarana satuan untuk mengurangi segala macam bentuk pelanggaran, baik pelanggaran norma Agama, maupun pelanggaran hukum/adat. bertempat di rumah Dinas Komandan Kodim 0317/TBK Jln. Jendral Sudirman Poros Kel. Pamak Kec. Tebing Kab. Karimun, telah dilaksanakan acara kebaktian, dengan Tema “Aman Dalam Tangan Tuhan, dengan pemhabahasan Pesalmen 31 ayat 2 s/d 6 dan ayat 16 s/d 17”. Kebaktian dipimpin oleh bapak Pendeta HKBP Albenar Silaen, Pendeta HKBP Resort Tanjung Balai Karimun.
Acara juga terkandung maksud untuk menjalin Komsos, silaturrahmi untuk mempererat kekeluargaan antara masyarakat Tg. Balai Karimun dengan warga Kodim 0317/TBK Khususnya yg beragama Nasrani. acara dilanjutkan dengan makan malam bersama dan ramah tamah dengan penuh kekeluargaan.

 

Komentar ditutup.