YONIF 134/TS MEMBERIKAN PEMBEKALAN BELA NEGARA KEPADA MAHASISWA KEMENPORA

Presentation1
Dalam kehidupan bernegara, aspek pertahanan merupakan faktor yang sangat hakiki dalam menjamin kelangsungan hidup negara. Tanpa mampu mempertahankan diri terhadap ancaman dari luar negeri dan atau dari dalam negeri, suatu negara tidak akan dapat mempertahankan keberadaannya. Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Bela Negara, Yonif 134/TS memberikan pendidikan kesadaran Bela Negara Pemuda tingkat Nasional angkatan ke XVI, yang bertempat di lapangan Mako Yonif 134/TS, barelang Batam.
Kegiatan ini dilaksanakan selama sepuluh hari mulai tanggal 7 s.d 16 Oktober 2014, diikuti oleh 98 orang peserta dari mahasiswa Kemenpora dengan materi pembekalan tentang kegiatan keagamaan, character building, kewirausahaan, pelatihan pengembangan diri, Permildas, Lingkungan hidup, kesadaran hukum, sikap dan perilaku, Bela Negara, Pengenalan senjata, membangun team, meningkatkan motivasi, meningkatkan jiwa dan semangat kompetensi dan kerjasama dalam kelompok atau team work.
Kegiatan ini merupakan sebagai harapan bangsa, lebih mencintai Negara dan Bangsa sehingga menjadikan pribadi yang berjiwa nasionalisme. Hadir pada acara ini Danyonif 134/TS, Mayor Inf JAP.Marpaung, para perwira Yonif 134/TS dan para undangan Kemenpora.

Iklan

2 responses to “YONIF 134/TS MEMBERIKAN PEMBEKALAN BELA NEGARA KEPADA MAHASISWA KEMENPORA

  1. mantap pak, lanjutkan