FAREWELL GOLF DALAM RANGKA SERTIJAB DANREM 033/WP DI BATAM

Presentation1Kodim 0316/Batam, Minggu, 16/11, Dalam rangka serah terima jabatan Danrem 033/Wira Pratama dari Brigjen TNI B. Zuirman kepada Brigjen TNI Eko Margiyono panitia melaksanakan Farewell Golf Danrem 033/Wira Pratama, bertempat di lapangan Golf Palm Spring Nongsa Kecamatan Nongsa Batam. Sebelum para pegolfver melaksanakan pertandingan giatan diawali dengan pemukulan bola asap oleh Mayjen TNI (Pur) Ridwan, Mantan Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Deni K. Irawan, Pejabat Danrem 033/Wira Pratama yang lama Brigjen TNI B. Zuirman, Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Eko Margiyono dan Kapolda Kepri Brigjen Pol Arman Depari, kegiatan dimulai pukul 08:00 WIB sampai dengan selesai.
Para Pegolfver akan bertanding sesuai dengan keterampilan masing-masing, kegiatan Farewell Golf tersebut diikuti oleh Mantan Danrem 033/WP yang pertama Mayjen TNI (Pur) Ridwan, pejabat Danrem 033/Wira Pratama yang lama Brigjen TNI B.Zuirman, Brigjen TNI Deni K. Irawan, Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Eko Margiyono, Kapolda Kepri Brigjen Pol Arman Depari, Pejabat Polda Kepri dan Pejabat jajaran Korem 033/Wira Pratama serta rekanan Korem 033/Wira Pratama ikut serta memeriahkan Farewell Golf Danrem 033/Wira Pratama tersebut.
Sebelum tutup acara Farewell Golf, bertempat di Ballroom Palm Spring dilaksanakan pembacaan Lucky Draw dan Grend Lucky Draw, berbagai macam hadiah Lucky Draw diundi dengan cara mencabut undian kepada pemenang yang namanya dibacakan pada acara tersebut, disela-sela acara tersebut juga diadakan penggalangan dana yang diberikan untuk Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Batam. Dana yang terkumpul diserahkan oleh Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Eko Margiyono kepada perwakilan PMI Cab. Batam dan pada puncak acara Farewell Golf tersebut adalah penarikan undian (Grend Lucky Draw) dengan hadiah 2 (dua) Unit Sepeda Motor yang diserahkan oleh Danrem 033/Wira Pratama dan Kapolda Kepri Brigjen Pol Arman Depari kepada pemenang Grend Lucky Draw.
Kegiatan Farewell Golf Danrem 033/Wira Pratama, di lapangan Golf Palm Spring Nongsa Kecamatan Nongsa Batam berjalan dengan meriah, aman dan lancar.

Iklan

Komentar ditutup.