Dandim 0318/Natuna Ramah Tamah Dengan Masyarakat Sedanau

Presentation1Kodim 0318/Natuna, Selasa, 27/01, Dandim 0318/Natuna Letkol Inf Ade David Siregar melaksanakan ramah tamah dengan masyarakat Sedanau Kec. Bunguran Barat Kab. Natuna. Masyarakat Sedanau Kec. Bunguran Barat sangat senang dengan kehadiran Dandim 0318/Natuna. Camat Bunguran Barat Bpk. A. J. Suharti mempersiapkan acara ramah tamah di kantor kecamatan yang ada di Bunguran Barat. Di tengah tengah acara Camat Bunguran Barat mengatakan di Sedanau sektor pendidikan masi sangat butuh perhatian dari pemerintah, hal ini dibuktikan banyaknya masyarakat Sedanau yang menempuh pendidikan hanya sampai SMP saja, kedepanya besar harapan kami agar kwalitas pendidikan di Sedanau ditingkatkan lagi, dengan pendidikan yang layak pastinya masyarakat dapat membangun Sedanau agar lebih maju lagi.
Dandim 0318/Natuna Letkol Inf Ade David Siregar mengatakan sebagai masyarakat walaupun kita berada di ujung negara akan tetapi kita tetap warga negara Indonesia yang memiliki hak yang sama, kita juga bisa untuk menyampaika aspirasi maupun keinginan kita pada pimpinan. Saya sangat intens sekali pada pendidikan generasi muda, saat ini untuk menghancurkan suatu bangsa bukanlah mengankat senjata, tetapi dengan menhancurkan generasi muda. Generasi muda sangatlah butuh perhatian kita, dikarenakan pada saat usia muda ini banyak yang mencari jati diri, menempatkan posisinya dimana dan sering berfikir dengan mengunakan emosi saja. Disini peran orangtua sangatlah besar pengaruhnya, orangtua dituntut agar lebih bijak lagi dan lebih tanggap kepada anak anaknya agar dapat mewujutkan keinginan bangsa kita ini yaitu memiliki generasi muda yang berkwalitas dan lebih kompeten.
Acara ramah tamah dengan masyarakat Sedanau Kec. Bunguran Barat Kab. Natuna diisi dengan tanya jawab dan bertukar pendapat. Acara ramah tamah berlangsung dengan tertib dan aman.

Iklan

Komentar ditutup.