KASDIM 0316/BATAM MAYOR INF A. SIPAHUTAR HADIRI MUSCAB V PPM KOTA BATAM.

Presentation1Kodim 0316/Batam, Rabu, 28/01, Dandim 0316/Batam selaku Dewan Pembina PPM Kota Batam dalam hal ini di wakili oleh Kasdim 0316/Batam Mayor Inf Abdul Sipahutar, menghadiri acara Muscab V (Musyawarah Cabang ) PPM Kota Batam yang dilaksanakan di Hotel Planet, Jodoh Rabu ( 28/1). Drs. Andi Najib, MM. dikukuhkan sebagai ketua Pimpinan Cabang (PC) PPM Kota Batam periode 2015-2019, oleh Pimpinan Markas Daerah (MADA) Pemuda Panca Marga, Supandi AR, S.sos, M. Hum di Hotel Planet, Jodoh. Pelantikan tersebut setelah DPC PPM melakukan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-V yang ikuti oleh 12 rangting Kecamatan se Kota Batam, Ketua LVRI Batam dan Dewan Pembina dari Kodim 0316/Batam.

Ketua PC PPM Batam terpilih, Drs Andi Najib MM. mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, atas kepercayaan dan amanah yang diberikan segenap ketua ranting kepadanya dalam Muscab Ke-V itu. Mudah-mudahan amanah ini bisa kami emban dengan sebaik mungki, sehingga bisa membawa PC PPM Batam kearah yang lebih baik dan berkembang.

Sebagai program kerja awal, saya bersama jajaran pengurus PC PPM Batam, akan segera membentuk ranting-ranting PPM tingkat kecamatan se-Kota Batam.
Sementara itu Pimpinan Mada Kepri, Supandi AR S.sos, M. Hum didamping Wadanmen Yudha Putra PPM Kepri, M Al Ichsan mengatakan, dengan dikukuhkan ketua dan pengurus PC PPM Batam yang baru, diharapkan segera melakukan konsolidasi dan rapat kerja. Keberadaan dan peran pimpinan cabang PPM Kota Batam yang eksis, merupakan tolak ukur bagi perkembangan dan kemajuan OKP PPM untuk kedepannya, sebab PC PPM Kota Batam dan PD PPM Kepri merupakan acuan bagi DPP PPM, sebagai leading sektor perkembangan PPM secara Nasional.

Iklan

Komentar ditutup.