WARGA KODIM 0316/BATAM IKUTI JALAN SANTAI HPN 2015 DI ENGKU PUTRI. BATAM CENTRE.

Presentation1
Kodim 0316/Batama, Minggu, 01/02, Kegiatan jalan santai Napak Tilas Raja Ali Kelana yang digelas sempena Hari Pers Nasional (HPN) ke-25 tahun 2015 diikuti ribuan peserta, Minggu (1/2) diadakan di Dataran Engku Putri Batamcentre  Batam. Jalan Santai Napak Tilas Raja Ali Kelana ini mengambil star dari depan Pemko Batam keliling ke arah Harris Hotel ke arah Mymart dan kembali ke Engku Putri. Jalan santai ini dilepas oleh Wagub Kepri DR. HM. Soeryo Respationo SH. MH. dan Ketua HPN Sasongko Tedjo. yang didampingi oleh Kasdim 0316/Batam Mayor Inf Abdul Sipahutar, Kapolresta Barelang Kombes Pol Asep Saipuddin, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, SH. Mantan ketua PWI Socrates, GM Batam Pos Candra Ibrahim.

.” Ini adalah awal dari keseluruhan kegiatan HPN yang ada di Kepri,” kata Sasongko Tedjo. ia mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua masyarakat Batam yang ikut kegiatan tersebut, juga kepada Pemerintah Provinsi Kepri yang memiliki andil besar dalam pelaksanaan HPN.

Setelah selesai melaksanakan jalan santai, pengundian door prize pun digelar, Kadis pariwisata Kepri Guntur Sakti dan asmin Patros, anggota DPRD Kepri memandu pengundian door prize tersebut, sejumlah pejabat pemerintah dan juga pimpinan media bergantian mengambil kupon dan membacakan pemenang door prize
puluhan door prize menarik disiapkan panitia mulai dari Smartphone, kamera, TV, Mesin Cuci, kulkas, sepeda, enam unit Motor hingga hadiah utama 2 Paket Umroh, warga juga dihibur artis ibu kota , Duo Sabun Colek.

Wakil Gubernur Kepri DR. HM. Soeryo Respationo, SH. MH mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Kepri sebagai tuan rumah HPN dan mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan tersebut. dan menginginkan agar pelaksanaan HPN ini berjalan dengan sukses mulai dari awal hingga selesai. harapanya.

Iklan

Komentar ditutup.