DANREM 033/WP BRIGJEN TNI EKO MARGIYONO MENGUNJUNGI KODIM 0317/TBK”

Presentation1Kodim 0317/TBK, Selasa, 3/2, Danrem 033/WP Brigjen TNI Eko Margiyono di dampingi ibu berkunjung ke Wilayah Kab. Karimun, kunjungan perdana tersebut sekaligus mengecek Route dan objek kunjungan Wakil Presiden dimana tanggung jawab pengamanan berada pada TNI dan Danrem sebagai Dansatgas PamWil.

Presentation1Dalam kunjungan tersebut Danrem 033/ WP disambut oleh FKPD Kab. Karimun, pejabat instansi terkait dan Tomasy, Toda, Toga dengan Kompang dan Tarian pencak silat kegitan, dilanjutkan dengan tatap muka dengan elemen masyarakat se-Kab. Karimun di pendopo Rumdis Bupati Karimun dalam kesempatan tersebut Danrem menyampaikan terima kasih dan berharap diterima sebagai warga Karimun Danrem juga menyampaikan Korem 033/WP akan mendorong percepatan Pembangunan dengan bersinergi pada program Pembinaan Teritorial Danrem juga berharap pelaksanaan Kunjungan kerja Wapres berjalan aman tertib dan lancar, selanjutnya berlangsung acara ramah tamah dan pemberian cinderamata.
Setelah bertatap muka dengan Danrem 033/WP berkunjung Ke Makodim 0317/TBK yang disambut oleh Warga Kodim 0317/ TBK dengan pengalungan bunga oleh Serma Ganefo prajurit tertua yang mendekati Pensiun. Acara dilanjutkan makan siang bersama dengan prajurit Kodim 0317/TBK, Kompi B Yonif 134/TS dan Subdenpom I/3-5 beserta keluarga besar Persit Kartika Chandra Kirana, Dalam arahannya Danrem 033/WP menekankan agar prajurit meningkatkan profesionalisme dan mencapai ukuran target Hirbak dan beladiri Yongmodo sebagai kemampuan dasar Prajurit, Danrem menekankan agar prajurit menghindari pelanggaran dan menjauhi Narkoba dimana Indonesia dalam kondisi darurat Narkoba, pelaku penyalahgunaan Narkoba akan dihukum berat termasuk prajurit, selanjutnya Danrem melaksanakan peninjauan terhadap objek dan Route kunjungan Wakil Presiden, sekaligus meninjau Kompi B Yonif 134/TS di Pasir Panjang Kab. Karimun Kemudian Danrem 033/WP beserta Ibu berkesempatan menanam pohon di halaman Makodim 0317/TBK.(penrem 033/WP).

Iklan

Komentar ditutup.