ANGGOTA KODIM 0316/BATAM MELAKSANAKAN ORAUM BERSAMA MASYARAKAT.

BOLAWarga Perumahan Botania Garden merasa sangat senang bisa berolah raga bersama dengan anggota Kodim 0316/Batam, yang langsung dipimpin oleh Komandan Kodim 0316/Batam Letkol Inf. Josep Tanada Sidabutar. kegiatan oraum (Olah raga umum) tersebut adalah pertandingan sepak bola, pertandingan dimulai pukul 16:30 Wib Kamis 12 Pebruari 2015 dengan wasit Bpk. Burhan.

Hadir pada acara pertandingan sepak bola tersebut Tokoh Masyarakat, Agama & Pemuda seperti :

1. Tokoh Masyarakat : Dedi Chandra ( Ketua RT I ), Roni, Anto, Edi, Wahono (Ketua RT II ), Masrial dan Chandra.

2. Tokoh Agama : Ustad Imron, Ustad Burhanuddin dan Ustad Eri.

3. Tokoh Pemuda : Jumaidi (Ketua Pemuda setempat), Ifan, Dodi Lubis, Ahmat, Yudi, Edy Syaputra, Alimin, Sumarno dan Sidap.

Dalam pertandingan tersebut Tim dari Perum Botania garden dan Kodim 0316/Batam saling serang-meyerang dengan Teknik penyerangan yang pimpin oleh sang Kapten untuk memasukkan bola kegawang lawan masing-masing. Suasana semakin meriah manakala Tim dari Kodim 0316/Batam terlebih dahulu mencetak Gol kegawang Tim Perum Botania Garden.

Diakhir pertandingan tersebut dimenangkan oleh Tim dari Kodim 0316/Batam. setelah selesai pertandingan sepak bola tersebut antar pemain saling bercanda gurau, begitu pula Komandan Kodim 0316/Batam Letkol Inf Josep Tanada Sidabutar dengan para Tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda setempat yang juga didampingi Kasdim 0316/Batam Mayor Inf A. Sipahutar, Pasiops Dim 0316/Batam Kapten Arh. M. Yudha Purnawan  dan  Ketua  RW  043 Blok C. Perum Botania Garden.  Pelda Basman  anggota  Kodim 0316/Batam.

Iklan

Komentar ditutup.