KOREM 033/WP MELAKSANAKAN OLAH RAGA UMUM.

orKorem 033/WP. Jumat tanggal 13 Pebruari 2015. Kasrem 033/WP Kolonel Inf Sudarmadi S.Sos melaksanakan Lari pagi bersama-sama anggota dengan rute 10 Km, hal ini dilaksanakan untuk menjaga stamina ditengah-tengah cuaca yang sangat Ekstrim di wilayah Kepri. Lari pagi ini dilaksanakan dengan penuh semangat dengan tujuan agar para Prajurit tidak gampang terkena penyakit dan mampu menjalankan tugas seberat apapun.

Kegiatan Olahrga selanjutnya dilaksanakan dilapangan Tenis Korem 033/WP, disamping olahraga Militer Para Prajurit Korem juga dituntut mampu melaksanakan olah raga umum seperti Tenis, Volly, Sepak bola dll. Olahraga ini juga diharapkan sebagai bekal bagi para Prajurit dalam menggalakkan Teritorial dengan Instansi lain ataupun dengan masyarakat diwilayahnya dengan mengadakan pertandingan persahabatan atau dengan mengadakan Turnamen.

Dilanjutkan dengan Lari siang yang ditujukan kepada Prajurit yang “Over Weight” atau kelebihan berat badan kemudian bagi Prajurit yang akan melaksanakan UKP. Kegiatan ini merupakan bentuk Perhatian Satuan Kepada anggotanya agar bentuk tubuh para Prajurit kembali Ideal sesuai yang diharapkan TNI-AD. Dan bagi Anggota yang akan UKP memberikan latihan yang cukup agar pada saat diadakan Uji Kenaikan Pangkat (UKP) dapat memperoleh hasil yang maksimal.

Iklan

Komentar ditutup.